Sukses

Pemimpin Oposisi Spanyol Kecelakaan Helikopter

Sebuah helikopter buatan AS yang baru saja tinggal landas mengalami kecelakaan di luar kota Madrid, Spanyol. Seluruh penumpang, di antaranya pemimpin oposisi Spanyol, Mariano Rajoy, selamat.

Liputan6.com, Mostoles: Pemimpin oposisi Spanyol, Mariano Rajoy, lolos dari intaian maut saat helikopter yang ditumpanginya mengalami kecelakaan di luar kota Madrid, Spanyol, Kamis (1/12). Mariano berada dalam helikopter itu bersama Esperanza Aguirre, Presiden Pemerintahan Regional Madrid dan Wali Kota Mostoles serta seorang juru kamera televisi. Seluruh penumpang selamat dan hanya menderita luka ringan.

Kecelakaan terjadi saat helikopter baru terbang sekitar 10 meter. Tiba-tiba pesawat terlihat limbung dan jatuh. Helikopter buatan Amerika Serikat ini baru saja tinggal landas dari sebuah gelanggang banteng dan telah mencapai tembok luar. Rombongan Rajoy baru selesai mengunjungi sebuah kantor polisi setempat.

Pemerintah regional masih menyelidiki kecelakaan helikopter itu. Pemerintah setempat juga belum dapat membenarkan laporan yang menyebutkan ada kerusakan di mata pisau baling-baling belakang helikopter.(IAN/Uri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini