Sukses

Sebuah Istana Buat Penyuka Minuman Teh

Restoran The Tea Palace di Notting Hill, London, Inggris, menyediakan 400 jenis teh dari berbagai penjuru dunia. Racikan restoran teh terbesar di Negeri Pangeran Charles ini terkenal nikmat rasanya.

Liputan6.com, London: Penyuka teh dapat memanjakan diri di restoran The Tea Palace di Notting Hill, London, Inggris. Pasalnya, selain terkenal karena rasa teh yang nikmat, restoran ini memiliki koleksi teh terbesar di Inggris.

Sekitar 400 jenis teh dari segala penjuru dunia ada di &quotistana teh" ini. Dengan koleksi ini, para penikmat dijamin dapat mendapatkan teh favorit mereka. Bagi yang baru menyukai minum teh dapat pula mencoba berbagai jenis teh baik itu teh hijau, hitam, putih atau teh herbal.

Harga yang ditawarkan pun bervariasi mulai dari 3,5 poundsterling hingga 8 poundsterling per teko. Tentunya harga ini tergantung jenisnya. Teh yang makin sulit didapat dan enak rasanya tentu semakin banyak pula uang yang harus dikeluarkan untuk menikmatinya. Restoran penyedia teh ini bisa menjadi alternatif karena banyak berbagai restoran dan kafe di kota besar di dunia hanya menyajikan minuman kopi.(MAK/Yes)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini