Sukses

Truk Hantam Bus, 10 Orang Tewas

Sebuah truk pengangkut air menabrak bus penumpang di Kota Guanajuato, Meksiko. Kerasnya benturan mengakibatkan bus terguling beberapa kali. Sepuluh orang tewas seketika di tempat kecelakaan.

Liputan6.com, Guanajuato: Sepuluh orang tewas seketika saat sebuah truk pengangkut air menabrak sebuah bus penumpang di kota Guanajuato, Meksiko, dini hari tadi waktu setempat. Kecelakaan juga mengakibatkan 14 orang mengalami luka-luka. Dua korban dalam kondisi kritis.

Tabrakan disebabkan kedua pengemudi melarikan kendaraannya terlalu cepat. Truk yang melaju kencang menghantam bus dari arah berlawanan. Sopir bus yang juga mengemudikan kendaraannya dengan kecepatan tinggi, tak sempat menghindari tabrakan.

Akibat benturan keras, bus kemudian terbalik dan terguling beberapa kali. Sembilan penumpang bus dan pengemudi truk tangki dilaporkan tewas di tempat kejadian.(IAN/Nlg/Wir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.