Sukses

Truk Kembang Api Meledak, 7 Tewas

Tujuh tewas dan lebih 12 orang cedera akibat sebuah truk berisi kembang api meledak di Kota Otumba, Meksiko. Peristiwa ini terjadi saat warga setempat mengikuti parade upacara keagamaan.

Liputan6.com, Otumba: Tujuh orang tewas dan lebih dari 12 lainnya luka-luka setelah sebuah truk berisi kembang api meledak saat upacara keagamaan di Kota Otumba, Meksiko, baru-baru ini. Dari ketujuh korban tewas, terdapat anak-anak. Sementara empat korban luka-luka harus dirawat intensif di rumah sakit.

Menurut aparat pemerintah setempat, peristiwa ini bermula saat warga menggelar parade tahunan untuk menghormati seorang Santo--orang yang suci dalam Katolik. Selama perjalanan, mereka menyalakan kembang api. Tak diduga, percikan api menyambar truk yang membawa sedikitnya satu metrik ton kembang api. Percikan tersebut menimbulkan ledakan dahsyat dan membuat sebuah truk lainnya turut terbakar.(ORS/Yes)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.