Sukses

Kompetisi Gulat Jempol untuk Menggalang Dana

Pub Bentley Brook Inn di Derbyshire, Inggris, sudah dua belas kali mengadakan gulat jempol. Uang dari tiket penonton disumbangkan. Paul Beech kembali menjadi jawara pada tahun ini.

Liputan6.com, Derbyshire: Pub Bentley Brook Inn di Derbyshire, Inggris, menggalang dana untuk yayasan anak-anak Wish Upon a Star dengan cara unik. Mereka mengadakan kompetisi gulat ibu jari kaki. Peminat dan penonton kompetisi itu sama-sama membludak. Pertandingan gulat jempol telah 12 kali digelar Pub Bentley Brook Inn.

Aturan main gulat dari tahun ke tahun tak berubah. Peserta kudu menggeser jempol lawan sampai menyentuh papan pembatas. Peraturan itu sesuai standar badan gulat ibu jari internasional. Tampil sebagai pemenang tahun ini adalah Paul "Toeminator" Beech. Dia berhasil menumbangkan Alan Nash. Kemenangan Beech membukukan dirinya sebagai jawara tiga kali gulat ibu jari kaki.(KEN/Ijx)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.