Sukses

Lelang Memorabilia Film Hollywood

Balai Lelang Christie`s kembali melelang sejumlah memorabilia dari film-film Hollywood. Benda-benda yang dilelang di antaranya Patung Oscar dan perlengkapaan dari film Star Wars.

Liputan6.com, New York: Balai Lelang Christie`s kembali melelang sejumlah memorabilia dari film-film Hollywood di New York, Amerika Serikat, baru-baru ini. Sekitar 257 barang dari berbagai masa dalam pembuatan sejumlah film Hollywood akan dijual. Benda memorabilia diperkirakan akan menarik minat pembeli dan meraih harga yang tinggi.

Memorabilia tersebut antara lain sebuah pedang sinar dan propotipe helm pasukan imperial yang berasal dari film fiksi ilmiah, Star Wars. Kedua benda tersebut ditaksir dapat terjual dengan harga US$ 12 ribu. Barang termahal adalah dua Oscar yang dihadiahkan kepada John Fulton pada 1945 untuk spesial efek pada film Wonder Man dan untuk Richard Day pada 1942 untuk film This Above All yang diperkirakan bernilai antara US$ 50 ribu hingga US$ 70 ribu.(ZIZ/Nlg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.