Sukses

KA Menabrak Truk Bermuatan Gas

Kereta api yang melaju menabrak truk bermuatan botol-botol gas yang mogok di tengah lintasan KA di Lille, Prancis utara, Prancis. Sopir truk lolos dari maut dan sejumlah penumpang cedera serta shock.

Liputan6.com, Lille: Sebuah kereta api yang tengah melaju menghantam sebuah truk bermuatan botol gas yang mogok di tengah lintasan KA di Saint Laurent-Blangy, yang berjarak 40 kilometer dari Lille, Prancis utara, Prancis, Kamis (9/6). Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

Tabrakan ini membuat truk terseret hingga belasan meter kemudian terbakar dan menyebabkan ledakan gas selama beberapa saat. Truk yang diseruduk KA di antara wilayah Kota Rouen dan Lille ini memuat botol-botol berisi gas propana dan butana. Bertrand Therry, relawan pemadam yang datang ke lokasi merekam gambar ledakan gas ini.

Sopir truk selamat karena segera meloncat keluar begitu melihat kedatangan KA. Sementara itu, petugas penyelamat mengevakuasi sekitar 100 penumpang KA. Hanya sebagian kecil penumpang yang luka-luka ringan serta terguncang akibat tabrakan ini.(TNA/Uri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini